Gelegar Bonus Asuransi Perjalanan Citilink Berhadiah Honda Mobilio

Gelegar Bonus Asuransi Perjalanan Citilink Berhadiah Honda Mobilio


Gelegar Bonus Asuransi Perjalanan Citilink Berhadiah Honda Mobilio, GELEGAR BONUS DARI CITILINK SHIELD Tambahkan Perlindungan Citilink Shield dalam setiap perjalanan anda, dan raih kesempatan menangkan Honda Mobilio serta Hadiah Menarik Lainnya, Klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai Citilink Shield 

 Pengumuman pemenang undian dan hadiah Pengundian hadiah dilakukan 7 hari setelah periode undian berakhir dengan disaksikan oleh petugas Departemen Sosial, Notaris dan pihak pihak berwajib lainnya. 

Pengumuman pemenang paling lambat diumumkan 7 hari setelah tanggal pengundian melalui seluruh channel digital Citilink. Pemenang akan di hubungi melalui email dan diharuskan menunjukan dokumen seperti KTP/ SIM/ Kartu Pelajar/ akte kelahiranan dan Sertifikat Polis saat pengambilan hadiah. Pemenang bersedia untuk memberikan testimoni dalam bentuk gambar, tulisan ataupun video untuk tujuan promosi Citilink Shield. 

 -Hadiah yang tidak diambil selama 2 bulan dari tanggal pengumuman pemenang akan disumbangkan ke Organisasi Sosial yang ditunjuk oleh Citilink. 
-Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh Citilinkers yang memenangkan undian. 
Seluruh hadiah diperoleh dari distributor resmi dan jaminan akan hadiah ditanggung oleh masing-masing manifacture 

Periode program undian 

Citilinkers yang menambahkan Asuransi Perjalanan Citilink Shield saat booking tiket dimanapun (Travel Agent, Call center, Mobile Apps. dan Website), dari tanggal 24 Agustus hingga 31 Desember 2015, dan menerima polis sertifikat yang valid berhak untuk mendapatkan kesempatan mengikuti dan memenangkan undian Citilink Shield Campaign 

Hadiah yang diundi berupa: 
- 1 unit Honda Mobilio plus Asuransi kendaraan bermotor AIG 
- 2 unit Honda Vario 
- 2 unit iPhone 6 
- 4 unit Sepeda Citilink 

Nomor Polis dan frekuensi penerbangan Setiap 1 (satu) kali membeli tiket Citilink pada periode undian, Citilinkers akan mendapatkan 1 (satu) buah nomor undian secara sistem. Asuransi Citilink Shield tidak dapat dibatalkan ataupun diuangkan kembali 

Citiinkers yang sudah mendaftar dan memiliki user id di web citilink.co.id, tidak perlu lagi medaftarkan diri, dan jika diperiode berikutnya Citilinkers melakukan pembelian tiket Citilink kembali, maka Citilinkers akan secara otomatis diikut sertakan pada program undian periode tersebut.  
Pengumuman pemenang undian dan hadiah 

Pengundian hadiah dilakukan 7 hari setelah periode undian berakhir dengan disaksikan oleh petugas Departemen Sosial, Notaris dan pihak pihak berwajib lainnya. 

Pengumuman pemenang paling lambat diumumkan 7 hari setelah tanggal pengundian melalui seluruh Channel Digital Citilink. Pemenang akan di hubungi melalui email dan diharuskan menunjukan dokumen seperti : KTP/ SIM/ Kartu Pelajar/ akte kelahiranan dan Sertifikat Polis saat pengambilan hadiah. 

Pemenang bersedia untuk memberikan testimoni dalam bentuk gambar, tulisan ataupun video untuk tujuan promosi Citilink Shield. 

Hadiah yang tidak diambil selama 2 bulan dari tanggal pengumuman pemenang akan disumbangkan ke Organisasi Sosial yang ditunjuk oleh Citilink. 

Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh Citilinkers yang memenangkan undian. 

Segera booking tiket perjalanan anda

Sumber Informasi : https://www.citilink.co.id/events/event-and-promo-details/gelegar-bonus-citilink-shield?


SEO Validator, Updated at: Jumat, Desember 18, 2015