Bersama Forum ICITY Kita Bisa !

Hari ginih gak gabung Forum ICITY apa kata dunia !...


Apa itu ICITY... ?


Sobat SeVa semua tentunya udah gak asingkan dengan kata Forum atau Komunitas nah ini dia Sob salah satu Forum Komunitas Indosat terbesar di Indonesia namanya ICITY singkatan dari Indosat Community, yup ICITY wadah silaturahmi dan saling berbagi informasi terbaru seputar komunitas, gadget dan layanan Indosat dengan semangat saling bantu antar komunitas dari komunitas dan untuk komunitas.



Dulunya forum ini namanya Ngobrol Bareng dengan nama domainnya ngobrol.indosat.com seiring berjalannya waktu lahirlah Divisi Komunitas yang dipimpin oleh ibu Novie dan dikomandani oleh Bpk. Benny Hutagalung lalu terjadilah Revolusi Transformasi dan Kreatifisasi dari tim Divisi Komunitas Indosat sehingga berubahlah forum yang tadinya bernama Ngobrol Bareng bermetamorfosis menjadi ICITY Indosat Community, dan kemarin tanggal 12 September 2013 adalah ulang tahun yang pertama bagi ICITY, Happy 1st Anniversary ICITY !... Semoga tambah jaya didunia maya. Dan yang pastinya buat semua pengguna Indosat wajib hukumnya ikut forum ini...


Mangapah mesti ikut gabung ???


yaiyalah masa yaiyadonk bayi ajah dibelah masa dibedonk... wkwkwk Ucups salaaaah !!! yang bener bayi tu dibedong bukan dibelah :)... hehe... okeh back to topik(sitopik lagi maen bulutangkis om) sebagai salah satu provider komunikasi terbesar di Indonesia, Indosat memang sudah seharusnya meyediakan layanan Forum Komunitas seperti ICITY, ini menandakan bahwa Indosat sangat peduli sekali dengan semua para pelanggannya terbukti dengan di dirikannya forum komunitas ICITY dimana semua keluhan, kesulitan, saran dan kritik dalam menggunakan layanan Indosat dapat disampaikan dengan mudah melalui Forum ICITY sehingga dapat menjadikan pembelajaran, pembenahan dan perbaikan bagi Indosat sendiri dalam meningkatkan mutu pelayanan dan jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia yang akhirnya dapat menjadikan Indosat sebagai provider komunikasi No 1 di Indonesia.


Ooh gituch eaaaa... Truz cara gabungnya gimana ?


Gampang bangat Sob tinggal klik ajah http://icity.indosat.com trus klik registrasi yang warnanya orange yak ! yang sebelahan sama sign in, kalau gak biar gampang ni ane sediain link langsung registrasinya biar praktis tinggal di klik ajah Sob
kalau udah di klik langsung ajah isi biodata diri selengkap-lengkapnya selesai dah... selamat kini anda telah bergabung dengan Forum ICITY.

Truzzz truzzz keuntungan gabung di Forum ICITY apaan yak ?

Yang pasti buanyak banget Sob, ni ya yang

Bersama Forum ICITY Kita Bisa !Pertama : Sudah pasti nambah banyak temen ngobrol Sob jadi gak ada lagi kata galau-galauan... kalau lagi BeTe Suntuk Bad mood Badrest Broken Heart dll atau lagi nyari tips dan trik beserta informasi terbaru seputar gadget dan layanan komunikasi Indosat ngobrol ajah disini di jamin asyik-asyik Sob semua membernya karena di ICITY ada budaya saling berbagi solusi dan semangat saling bantu antar komunitas.

Kedua : Always up to date Sob sama informasi terbaru mengenai perkembangan gadget dan semua produk Indosat pastinya, kayak ane Sob lagi nyari-nyari informasi internetan yang murah diantara semua provider yang ada di indonesia dapetnya disini Sob di ICITY pas ane bandingin mana yang paling banyak kuota internetnya trus ane liat harga paketnya yaaa cuma Indosat yang paling murah, kuota internetannya ampe 6GB Sob, Busyet daah banyak banget yak ! puas banget tuch internetannya mau ngapain ajah bisa Sob, dan yang lebih gila harga paketnya cuma Rp 25.000 sebulan dan speednya kenceng abis ampe 7.2Mbps apa lagi kalau yang di Bali wuidiiiihhh bisa ampe 42Mbps Super banget kan... gak percaya info lengkapnya klik disini... tu baru sebagian kecil Sob masih banyak lagi keuntungan lainnya yang belum ane sebutin kayak IM3 PLAY dan yang lainnya Sob... Mau info selengkap-lengkapnya langsung ajah klik disini.


Ketiga : Yang namanya hidup pasti gak bakalan jauh sama yang namanya masalah, nah gimana caranya biar masalah itu bisa cepet selesai salah satunya dengan mempererat tali silaturahmi dan memperbanyak pertemanan/persaudaraan kalau sudah banyak temen di jamin masalah seberat apapun pasti bisa selesai dengan mempererat pertemanan dan persaudaraan kita bisa saling share tuker cerita termasuk masalah yang sedang dihadapi karena tujuan sesungguhnya di dirikannya Forum ICITY adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar member dengan semangat saling bantu antar komunitas karena di ICITY banyak fitur-fitur unggulan seperti Bank Solusi Komunitas namanya ajah Bank Solusi sudah pasti semua masalah seputar gadget dan pelayanan Indosat bisa diselesaikan dengan Bank Solusi Komunitas pokoknya yang namanya Solusi Komunitas ya cuma di ICITY Sob... Saling bantu antar komunitas dari komunitas dan untuk komunitas.



Keempat : Soal kecanggihan udah gak usah diragukan lagi Sob Forum ICITY udah canggih banget "Forum ICITY adalah Forum berbasis Solusi, forum ini merupakan Crowd Sourcing platform pertama di Asia Pasifik dan pelopor online forum khusus pengguna Telco di Indonesia. Platform yang digunakan forum ICITY juga digunakan oleh brand-brand besar dunia seperti Google, Vodafone, Lenovo, HP, Skype, Mc Donald, AT&T, Telstra, dll." IsatDJ - Community Managaer ICITY.  (yaiyalah Indosat gituh loh) dari segi tampilan web forum ICITY sudah friendly user karena memang didesain biar mudah digunakan dan gampang dimengerti misalnya menu-menu pilihannya lengkap banget ... apalagi kalau sering ngobrol Sob entar tambah terkenal dah soalnya di ICITY ada Rewards buat Tukang Ngobrol Terasyik yang pasti asyiknya berbagi solusi bareng Forum ICITY cuma di Indosat Community... Penasaran tampilannya kayak gimana ? ni ane kasih liat tampilan menunya.

Komunitas : Disini kita bisa share cerita dan informasi seputar komunitas seperti komunitas Isat BB, Sahabat IM3, Smartphone Photograpy, Events & Announcements, Competitions, Forum Lounge, Kenalan Yuk.


Bank Solusi, Blog, & Panduan : Di menu Bank Solusi ini semua informasi terbaru tentang gadget, blog, teknologi, produk Indosat ada disini atau kalau mau tips dan trik seputar gadget juga ada...


Gadgets : Di menu ini tentu saja semua informasi yang berisi tentang gadget mulai dari review gadget terbaru, tips biar gadgetnya awet sampe kalau gadgetnya bermasalah tanya aja di menu gadget pasti ketemu jawabannya.


Indosat Service : Nah kalau yang ini tentu saja berhubungan dengan layanan Indosat dan informasi seputar promo terbaru dari Indosat kayak IM3, Mentari, Matrix, Indosat Super Wifi, Paket Data dll bisa diobrolin disini Sob atau kalau punya pertanyaan seputar Indosat, saran dan kritik yang membangun sampaikan saja di menu ini pasti langsung didenger sama Indosatnya


Recent Topics : Di Recent Topics ini membahas seputar informasi thread terbaru dari seluruh member ICITY


Obrolan Terhangat : Disini semua obrolan yang lagi hangat buat di obrolin ada di menu ini


Users Online : Nah kalau yang ini sich gak usah di jelasin lagi pasti semua sudah pada tau kan... di menu Users Online kita bisa melihat siapa saja yang sedang online termasuk semua pengunjung yang belum terdaftar sekalipun bisa terlihat di menu ini, keren kan sudah kayak pesbuk ajah yak !... kebetulan pas saya lagi ambil gambar ada bapak Komandan Benny Hutagalung lagi Online (Hormat gerak... hehe ...^_^?)


Obrolan Pilihan : Kalau yang ini obrolan yang paling hot dari semua obrolan alias obrolan yang lagi rame dibicarain ...


Tukang Ngobrol Terasyik : Wah kalau yang ini sih bisa dilihat sendiri kan dari judul menunya ajah sudah pasti ketebak dan inilah dia member paling asyik di ICITY


New Solution : Kalau yang ini semua permasalahan member yang sudah terselesaikan bisa dilihat di menu ini


Kelima : Keuntungan lain yang didapat kalau gabung di ICITY selain nambah temen yaitu nambah rezeki Sob ... daripada nongkrong yang gak jelas dan ngabisin duit mending nongkrong di ICITY ajah siapa tau dapat rezeki Sob ... kok bisa Sob ?... yaiyalah bisa dapet rezeki coba ajah ikutin lomba, kontes atau promo yang diselenggarain sama ICITY dan Indosat kali ajah menang kalau jadi juara kan namanya rezeki... tul gak ! dan hadiahnya pasti gak bakalan ngecewain... secaraaa... Indosat gituh loh... ! kayak lomba kompetisi blog yang sekarang lagi diadain sama ICITY, lumayan Sob hadiahnya Apple Iphone5, HTC One, BB Q10 dll keren gak tuch hadiahnya...?. Selalu ingat kata pepatah Sob "Banyak teman banyak rezeki... Amiin"

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung...

Bersama ICITY kita bisa karena ICITY dari komunitas dan untuk komunitas !

9QGQE46VJ6N4
Sumber referensi dan video/gambar ilustrasi :

http://icity.indosat.com

http://indosat.com

http://google.com

http://youtube.com



Terima kasih telah membaca artikel
Bersama Forum ICITY Kita Bisa !
SEO Validator, Updated at: Selasa, Oktober 22, 2013

2 komentar

keren banget gan blognya :D

makasih gan punya agan juga keren... :)