Download Game House 7 Wonders 2 free

Download Game House 7 Wonders 2 free - Sekarang giliran Game House 7 Wonders 2 yg akan saya posting setelah kemarin saya posting game house Zuma, Feeding Frenzy, Beach Party Craze. Game ini bertemakan puzzle buat penggemar game yg mengasah otak atau semacam puzzle maka Game House ini wajib kalian download dijamin pasti mengasyikan buat dimainkan game 7 Wonders 2 termasuk game yg saya rekomendasikan buat dimainkan cos gamenya santai ringan & menghibur dari segi tampilan gambar & suara juga lumayan bagus & pastinya gak bikin berat komputer kesayangan kalian & bisa dimainkan oleh semua golongan usia.

Jadi inget jaman dulu waktu saya masih kecil ada game yg pertama kali muncul namanya Tetris, ditempat saya biasanya game itu disebut 'Jimbot' heheh kampung banget bahasanya(gpp emang saya orang kampung)... tapi sekarang game Tetris sudah gak tau kemana & ketinggalan dengan game sekarang yg lebih canggih tapi saya yakin kalau game Tetris adalah pelopor game puzzle jaman sekarang, tentunya game puzzle tersebut sudah mengalami evolusi sehingga lebih nyaman dimainkan

Game House 7 Wonder ini ada 7 versi tapi sekarang saya hanya akan membagikan 7 Wonder 2 yg lainnya Coming Soon jadi tunggu ajah yaaa...

System Requirements for Game House Play 7 Wonders 2
Windows: - Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista/Win7/Win8
- 400MHz or faster Processor
- 64MB RAM
- 16-bit Graphics and Sound Card
- DirectX 8.0 or better

Download Game House 7 Wonders 2 free


Sumber referensi :

Terima kasih telah membaca artikel
Download Game House 7 Wonders 2 free
SEO Validator, Updated at: Sabtu, Desember 07, 2013

1 komentar:

Download dan Mainkan GameHouse 7 Wonders 2 full version gratis

Nama lisensi: Pikachu
Kode lisensi: QRJNBCXS97MAJAD
Klik Register

Lepaskan modem Anda dan putuskan hubungan dari Internet!
Offline terlebih dahulu sebelum memasukan
Serial :
Nama :
Game House 7 Wonders 2!