Template Zikazev Blue

Setelah kemarin saya membagikan template Zikazev Gray kali ini saya akan membagikan template Zikazev Blue. Template ini masih sama karya dari Kang Ismet tidak banyak perubahan hanya dibandingkan dengan Template Zikazev Gray, Template Zikazev Blue ada menu Sticky dan ada warna birunya pastinya makanya dinamakan Zikazev Blue...

Berikut Screenshoot aslinya

Template Zikazev Blue


Oya saya juga menggunakan Template Zikazev Blue pada blog saya yang satu lagi yaitu blog yukitalomba.blogspot.com blog yang berisi informasi lomba blog dan lomba-lomba online dan lomba offline terbaru. Tapi saya beri sedikit sentuhan ala dasepnewkasep.blogspot.com sehingga akan terlihat lebih cantik, setidaknya menurut saya hehe...

Jika ada yang ingin di tanyakan tentang template Zikazev Blue silahkan tanyakan langsung ke empunya template.

Terima kasih telah membaca artikel
Template Zikazev Blue
SEO Validator, Updated at: Kamis, Oktober 17, 2013